RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, June 24, 2010

AAARRGGGGHHH !

Asli malu banget nulis judul di atas, tapi gak mau bohong ah emang itu yg lagi dirasain. Pengen marah + nangis tapi malu.


Hari senin kemarin, enggak tau kenapa, badanku enggak enak banget. Kepala puyeng, badan semi meriang, otak buntu jugak. Dari pagi kerja sampe siang ga berhenti tuh orang-orang dateng. Pengen aja rasanya ngusir mereka smua heehe. Dipaksain kerja itu emang ga enak kalo lagi gak enak badan. Bener! Trus trus waktu siangnya, mbak peni minta makan duluan soalnya laper, ya sud akhirnya aku ngalah sama mbak peni. Eh waktu aku sendirian, ada bapak marah-marah ga jelas. In the end, tuh bapak minta close CC nya aja. Uda lagi ngitung-ngitung outstanding nya dia, dia langsung bilang, "ayo cepet, saya keburu ini!" Yak ampunnnnn bapak, bete deh ah sm bapak gak tau diri bangeeeettt! Heh, emang situ pikir saya robot, baru juga 5 menit duduk. Nah trus 1 jam kemudian, mbak peni balik. Aku tanyain bener ga itunganku ttg case nya bapak td. Trus mbak peni bilang, "aduh sayangku, kamu salah, kurang lagi" Dang! Berasa kepala abis ditaruh di oven 100 derajat. Ahhh aku nombok 200 ribu bok. Bapak itu menyebalkan sekaliiiiiiii. Bikin buyar konsentrasi aja. :( Gajiku gak seberapa tapi sudah harus nombok gituh. Sebeelll!!

Nah, di hari senin itu pula, si 'suster' kepala titip amplop cokelat sama aku waktu aku lagi kerja. Si ibuk bilangnya titip bentar. Makanya aku suruh taruh di meja mbak peni. Karena lagi sibuk kerja, banyak yang dateng, sampe ga tau kalo mbak peni uda balik ke meja abis lunch dan mas sigit nanya, "ini amplop nya siapa ya?". Gak ada yang tau punya sapa, akhirnya sama mas sigit dikasih ke security karena ternyata di dalem isinya lamaran kerja.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Cerita berlanjut hari selasa..
Siang-siang, si suster kepala dateng ke meja nya mbak peni, tanya mana amplopnya dia. Mbak peni bilang dibawa mas sigit. Trus si ibuk itu tanya ke aku, "Loh ria, kan kamu yang tak titipin amplop? kenapa bisa sampai ke sigit?" O'oow. Ini awal perang dunia ke-6 dimulai. Karena ditanyain gitu, akhirnya sibuk telpon sana-sini buat cari amplop itu sampe ketemu. Hasil di hari itu : NIHIL

Lanjut hari rabu -- PUNCAK BAHWA BEKERJA ITU TIDAK ENAK
Si ibuk kepala (ibuk 1) pagi-pagi uda dateng lagi ke ibuk 2 buat komplain kenapa kok anak-anaknya (baca : aku, mbak peni, sama mas sigit) gak pernah dengerin dia. Kan uda disuruh kasih amplop dari selasa, tapi sampe rabu pagi belum dikasih. Si ibuk 2 dateng ke meja trus langsung marah-marah suruh aku cari amplopnya. Aku sama mas sigit keluar ke pos security buat ngubek-ngubek lemari di situ, tapi tetep gak ada. Trus naik ke lantai 3 ke divisi HR buat tny amplop lamaran itu, tetep aja gak ada. Trus ke lantai bawah ke kantor syariah ketemu sama HR Manager nya minta ijin ngubek-ngubek lemari nya juga ga ada. Trus ke sekum nya darmo ngubek-ngubek tetep aja NIHIL. Lagi berunding di meja ku sama mas sigit, mbak peni , dan ibuk 2, eh tiba-tiba si ibuk kepala dateng marah-marah. Perang dunia ke-6 akan dimulai. Dari belakang, si ibuk 2 kasih kode buat diam ga boleh jawab apapun omelan si suster kepala. Iya aku salah, maafkan aku suster kepalaaaaa :(

1 comments:

wendy said...

arrrrggggh *ikut2n*

kerjaku juga ga enak kok kar, tenang ae semua pasti gitu. namanya juga masik pegawai plg bawah yah nasib lah ya

Post a Comment