RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, February 2, 2010

Silly..silly..

It's been so fun and happy to spend most days with my BF now. I hadn't meet him for about a year before I met him on January. Jadi ya kebayang kangen , seneng juga akhirnya bisa ketemu & jalan bareng lagi sama BF.

Kayak kemarin, kita berdua ngalamin hal konyol, super duper silly syananana.. Awalnya dari SMS yang aku trima siang dr BF. Dia tanya, "Mau renang ga?". Berhubung olahraga yang masih masuk daftar top 3 favourite ku renang, ya uda okee yuk mare kita renang. Keputusan akhir nya kita renang di Waterpark Citraraya. Trus jam 3 sore, kok ga ada kabar sama sekali dari BF. Akhirnya waktu aku telp, si dia lagi siap-siap mau brangkat pick me up at home. Sampe di rumah jam 4an sore ternyata. Agak uring-uringan kan aku jadinya. Seingetku Waterpark tutup jam 7 malem-an, ini baru mau berangkat. Ga tau apa perjalanan dr rmh ke sana tuh dari ujung ke ujung. Grrrrr.. Ngebut lah di jalan supaya cepet sampe. Begitu sampe di sana jam setengah 5 sore, mau masuk buat cari parkir, tiba-tiba waktu tanya sama mas yang di gardu karcis parkir tanya, "Mau ke waterpark mas?", si BF nyahut, "Iya mas, tutup nya jam berapa?". Tau ga jawaban terakhir mas nya apa?? Gini : "Hari senin tutup mas emang". Oh my God ! *speechless*. Oke, trus kita lanjut muter-muter ga jelas di daerah Citraland nyariin lokasi resto seafood Mang Engking. Pertama denger namanya aku pikir JENGKING. Wakakaka :D Setelah muter-muter ga jelas akhirnya nemu juga lokasinya di mana, nyempil gitu, tapi bagus tempatnya.. Berhubung masih jam 5 sore-an dan males makan sore gitu, si BF kasi ide buat makan cakes di The Harvest. Aku makan Blueberry Cheese cake, kalo si BF makan Triple Chocolate cake. Yummyyy.. Setelah ngobrol lama di sana, sekitar jam 7 malem, kita lanjut cari makan malem *pantesan naik 2kilo*. Tujuan makan yaitu makan seafood di Mang Engking. Ini nih menu yang kita makan :

Gurami Goreng Cobek (source : here)


Udang Bakar Madu (source : here)

Trus trus selese makan, kita keasikan ngobrol-ngobrol di mobil. Perjalanan pulang lewat tol seharusnya kan bikin durasi perjalanan lebih pendek karena lebih cepet bebas macet. Di tol, waktu lagi ngobrol-ngobrol, si BF tanya, "Ini bener kan lewat sini?" Dasar akunya juga lagi ga fokus liat arah petunjuk jalan di tol, ya uda akhirnya aku iya-in aja. Tapi, ternyata-oh-ternyata kita salah arah. Harusnya belok kiri ke arah Waru eh ini malah keluar ke arah Porong. Ngawwwwuuuuurrr! Si BF pny kelemahan parah inget jalan. Aku juga salah sih soalnya ga bantu kasi tau arah (maaf ga bisa fokus di 2 hal secara bersamaan). Alhasil kita pulang lebih malem soalnya muter dulu lewat Sidoarjo. Konyol konyol konyol !! :p

0 comments:

Post a Comment