RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Sunday, February 7, 2010

Besok..besok

Besok besok besok..
Antara seneng ama enggak seneng, grogi ama enggak grogi, bingung ama enggak bingung. Yak, ini baru pertama kalinya saya pergi ke benua lain seorang diri tanpa ayah, ibu, adik, ataupun kakak *alay*. Agak ketar-ketrir juga soalnya takut enggak ngerti tuh orang-orang di sana ngemeng apaan :( Selain itu, saya merasa excited akhirnya visa dikabulkan. Yak ampun ngurus visa aja ribetnya bukan main, bbbrrrrhhh.. Visa nya sendiri baru slese skitar 5 hari yang lalu, super duper mepet sama tanggal berangkatnya. Tiket pesawat juga blm ada yang dipesen sampe hari itu. Widigghhhh ! Tapi, Puji Tuhan, semua persiapan dimudahin banget :) God, please guide me there.. Jangan sampe aku tersesat dan tampak bodoh asli bodoh di negara orang. Aku juga cuma punya uang sangu sedikit sekali. Mudah-mudahan cukup buat 9 hari di sana. God, please bless me too..

Dari lubuk hati yang paling dalam , mama makasi yaaaa..


Oya, doaken saya ya supaya mendapat tiket graduation nya BF di sana. Uda jauh-jauh ke sana trus ga bisa dateng wisuda kan berabe.. :/



0 comments:

Post a Comment