RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, April 7, 2009

I met her, and happy then :)

Hari ini aku bimbingan TA ke kampus. Aku ga tidur semaleman tadi. Again-and-again! Tapi gpp, aku mesti tetep berjuang supaya cepet selese TA ku. Doain ya.. :) Trus tadi waktu ke kampus, iseng aku SMS temen SMA ku (one of my best friend) yang kuliah di kampus yang sama, tapi dia ambil Ekonomi. Eeh, tnyt dia ada di perpus. Gita, here i comeeeee...!!! Langsung melesat ke sana, bantuin dia googling some articles and journals for her own final assignment. Sambil googling and blogwalking di ruang internet, kita haha-hihi di sana, enggak peduli deh ama kanan-kiri. Kali mereka mikir, iih, nih cewek dua rame amat yak?! Haahahahahahhaaa :D we just didn't care about their thought. Trus aku balik dulu ke fakultas buat lanjut bimbingan, dan ternyata apa yang aku kerjain tetep salah!!!!!! aku kesel banget, kenapa enggak pernah bener? Padahal cuman kurang-kurang ato salah dikit, tapi disuruh ngolah ulang di SPSS. Ibu dosen ku tercinta, aku capeeeeekkkkkk. Tapi ya sudah lah mau bagaimana lagi ya toh?! Trus aku lanjutin buat ketemuan sama gita di ekonomi, dan akhirnya kita makan di kantin psikologi. Yuummmyyy.. Walopun butuh perjuangan ke sana (dari gedung pojok ke pojok), tapi aku seneng banget. Makan sambil chit-chat sampe dia telat kuliah. Hihihihihihi... ;)

Gita sayang, thank you so much for wonderful moments today. Ayo git kapan-kapan kita ngomong deh ke dephi, biar enggak ada beban pikiran & hati. Okai?! :)

0 comments:

Post a Comment