RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Saturday, April 18, 2009

Bosen..Bosen!!

Malem mingguan pengen sama my boii, tapi enggak bisa. Hukss :(
Sekarang malah kerjain TA.. Yup, TA kok terus sih. Apa itu TA? Buat apa mesti kerja TA?
Okeh, sekarang yang jelas aku pengen ini semua cepet slese. Aku harus semangat kerja kejar target. Ayooooo ria! Pasti bisa selesein TA ini..


Hari ini kenapa ya? Kayaknya aku bener-bener enggak ngrasa happy. Kayaknya maalah-masalah kemaren yang terjadi ke aku slalu keinget trus. I'm totally not me rite now. Sedih banget sebenernya kenapa selalu kena masalah terus. Ngejalanin hari-hari yang ada kayak kepaksa gitu. Kepaksa harus ketawa, kepaksa harus seneng, kpaksa harus kuat, kpaksa harus tegar bla..bla..blaa..
Apa aku nya yang salah, ato emang enggak ada orang yang bisa ngerti aku? Yak ampun seaneh itu kah diriku ini?
Hukksss.. :(


Ya sudah lah, tetap semangat!
Lanjutin chat ama mon aahhh...

0 comments:

Post a Comment