RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Sunday, October 31, 2010

Aku berserah

Asliiiii, aku berserah sama Tuhan. Ini ttg job yang aku jalanin sekarang. Pekerjaan yang sekarang ini bukan pekerjaan yang aku suka. Jujur, salary kecil (eum, kecil BANGET!) dan BUKAN AKU banget. Dari pertama masuk, uda langsung pengen cari kerjaan lain aja. Eh tapi begitu masuk bulan ke-4 gt, mulai ngerasa sayang sama bos-bos sama mbak peni sama temen-temen juga. Mreka smua baik, sabar dan yang pasti mreka ga pernah bosen ngajarin aku. Kerja jg jd menyenangkan soalnya mreka juga lucu-lucu, suka nggodain tapi enggak kurang ajar.

Nah, bulan lalu, mama nawarin lowongan kerja di bank lain (plat merah nih). Antara mau enggak mau benernya, eh tp si mama agak maksa aku hrs coba. Emang sih kalo dipikir-pikir, kerjaan ini kayaknya lebih baik. Salary lebih gede dan tunjangan bwt karyawan tuh lebih yahud. Alhasil aku cobak aja deh nglamar di sono.

Hari kamis kemarin, aku ditelp sama bank itu. Oh mennn, aku dipanggil interview hari jumat. Was excited yet worried. Gini ya, di kantor sekarang ada beberapa yang resign, dan rabu kemarin si lusia (temen SMA yang jd HR di kantor) kasi tau kalo SK ku uda turun. Yak ampunnnn! Waktu dikasi tau dipanggil itu sempet kepikiran ga usa dateng aja deh. Nanti mau ijin apa sama si bos. Tapi ga tau gimana, akhirnya ngikutin kata hati aja deh bwt datang interview. It went good. Thank God! Mreka ngerespon aku baik.

Sekarang, lagi bingung aja nih. Gimana ya kalo MISAL nya aku diterima. Bukan geer sih, kan cuma misal aja. Ngomong apa ya sama si bos? Aduh aduh aduh. Eum, ya sudahlah ga mau mikir aneh-aneh dulu. Let God guide my way. Kalo ga diterima ya berarti emang jalanNya aku masih harus cari pengalaman&sabar sama kerjaan yang sekarang. Kalo seandainya diterima juga di tempat yang baru, pasti ada cara juga bwt ngomong sama si bos.

Aku percaya, Tuhan akan selalu pimpin aku. Amin.

Sent from my BlackBerry® smartphone

0 comments:

Post a Comment