RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Thursday, April 1, 2010

random random

Selamat datang April! :) Ahh semoga di bulan ini, smuanya lebih baik dari bulan-bulan kemarin. Hey, ini April Mob kan? Kayaknya enggak berlaku buat aku hihihihi ;p Smuanya berjalan baik-baik saja hari ini, oh thank God! Eum, mau ngepost apa kali ini bingung. Enggak ada yang spesial blakangan ini. Random aja deh ya...

  • Aku masih cari kerja yak cari kerja! Sebenernya uda ditrima kerja di suatu perusahaan outsourcing terbesar di Indo bahkan dunia (kayaknya ;p) tapi mama agak ga stuju aku kerja di situ mengingat gaji enggak sebanding banget sm beban kerja. Oya, aku bukan jd manpower yang di-outsourcing kan tapi ditawarin kerjaan di level manajerial perusahaan itu. Ya sudahlah harus tetep cari semangat cari job.!
  • Sekarang jd new student lagi di TBI English Course Darmokali. Berhubung masih nganggur jadi mutusin buat kursus lagi aja tapi bukan lanjutin di IALF lagi. Sekarang nemenin ibuk tercinta barengan kursus gitu lah hahaha :D Favourite spot di sana tuh di computer room sm library nya.
  • Kemarin, aku, mon, sm rico nonton 3D "How to train your dragon" di Sutos XXI. Great movie! 3D nya keren juga. Dari yang aslinya super ngantuk sebelum nonton jadi total melek. Hiccup and Toothless.
  • Aku uda nonton semua video Lady Gaga VEVO di youtube. Oh my God! Dulu meng-underestimate seorang Lady Gaga sekarang angkat jempol sebanyak-banyaknya buat dia. Bener-bener seorang seniman. Saluuuutttttt!
  • Pengen banget one day bisa punya Chanel atau Burberry Bag. Salah satu aja kok gpp. Mamaaaaaa dengerin anakmu ini dong ;p Kalo enggak ntar deh klo uda jadi orang sukses beli beli sendiri ato kalo enggak cari suami kaya raya hahahha..

Yak ampun cantiknyaaa Emma Watson..
-classic series- large flap bag = everlasting

0 comments:

Post a Comment