RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, October 12, 2009

Random

Everyone has their right to say whatever he/she wants to say. But, please, say politely and nice to me!
Bener-bener nyebelin waktu denger orang ngejek mulu, ngomentarin ini-itu (tentang aku) ssuka hatinya sndiri. Haissshhh.. Hey, hey, aku juga pny prasaan looooo :( Contohnya, aku emang ga tau banyak hal, enggak bisa jg bicara Bahasa Inggris bagus (lidah Surabaya), enggak bisa critain suatu hal secara terstruktur rapi (bribet), TAPI apa semua perlu dikomentarin jelek?? Mnyedihkan! Pernah ngrasain di posisiku? Bantu kek, jgn bisa cm mencela lah.. Ah, teman-teman, orang-orang yang tercinta smua, aku sayang kalian, tapi saat ini aku srasa pengen jadi anak autis yg slalu fokus sm khidupan/aktivitasnya sendiri. Terserah kalian mau bilang apa!


Ok, jujur sekarang aku mulai bosan menjadi orang yang sibuk bekerja, tapi, aku juga mulai (mencoba) bisa menikmati pekerjaan ku. Hugh! Enggak ada pilihan lain, terus semangaaaatttt bekerja.!! Ya aku mesti inget juga kalo aku bisa kerja di Sampoerna karena rencana Tuhan. Ayooo bekerja giatt ^^

Oya, hari minggu ini ulang tahunnya Oma Betsy. Happy 78th birthday, oma :)
Bener-bener brharap surprise party yang dibikin minggu siang bisa jadi ssuatu yang berkesan buat oma. I do love you.. Jadi agak enggak rela kalo oma opa mesti balik ke Holland. Huhuhu.. *mellowmellow*

At least, today, I had some fun with jesi and aci. They did brightened my day..

0 comments:

Post a Comment