RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, October 27, 2009

I don't really love today!


Hampir selama 2 bulan kerja, akhirnya hari ini kesampean juga foto-foto iseng. Pengen banget bisa foto-foto dikit kantor di sana tapi selalu takut ketauan CCTV. Eeehhh, akhirnya hari ini bisa jepret sana sini walopun enggak banyak sih.

Hari ini, monyet & ili pulang duluan. Mereka ke surabaya jam 12an gitu. Si monyet sakit, kalo ili ada meeting di surabaya. Jadi pas di bis pulang duduk sendirian grusah-grusuh gitu. Uda kbiasaan ada mereka, jd bisa ngobrol-ngobrol waktu pulang. Gpp deh, besok kan ktemu mereka lagi. Oya, tadi ketemu caroline. KAngeeennnn :) Terus makan di Global. Wusss, lauk sayur ambil sendiri.. Yayyyyy! Kalo di SKM mah dijatahin. Hehehe..

Sharian di kantor hari ini melelahkan banget. Riwa-riwi dari gedung yang satu ke gedung yang laen bikin capek, tapi jadinya enggak jenuh di dpn komputer. Akibat riwa-riwi gedung, ehh trs ketemu sama manager-manager yang semuanya ngaku bosku jadi semua nya kasih job banyak-banyak gitu. Sigh! Setelah diajak diskusi + dikasi tugas baru sm Pak Andreas (a.k.a brekele) trs ga lama ktemu sama Pak Rikardo. Tuh kan dikasi tugas lagi sama dia. Arrrggghhhh! Oh, boss, I know that you're kind-hearted. Tolong jauhkan dari tugas-tugas yang banyak geje pula..

Pas balik ke ruangan, iseng jepret-jepret deh di ruangan. Hehehe.. NAKAL! :p Kalo ketauan CCTV besok gmn ya?? Aduhhh setengah menyesal nih.. :(

sepatu "Mickey Mouse" yang dipake sehari-hari


Floor Production diliat dari kaca ruangan


Muka kotor habis "jalan-jalan"


Si sylvie lagi telpon pacar


Meja sebelahan sama partner kerja (Sylvie)


Di bis, duduk sendirian waktu pulang. Pengen tidur tapi ga bisa. Mana bisnya tuh dikit-dikit bunyiin klakson jadi kaget mulu. Fiuhhh.. :( Trs pas malemnya sempet 'bertarung' sama kang mas. Menyedihkan! You did knock me down :(


Perfecto! I hate today..

0 comments:

Post a Comment