RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Saturday, June 27, 2009

Makan bebek kwek kwek

Ini pengalaman pertama dalam kurun waktu 22 tahun yang enggak bakalan aku lupain. Bener-bener bikin kesel, kaget, & seneng juga tapi..
Gini, critanya berawal dari masalah perut. Jam 21.30 jumat tadi, aku laper bangett. Karena lagi di gereja baru slese latihan paduan suara, mencekik leher banget, akhirnya jadi lapeeerrrrr... Bener-bener butuh makanan deh, kayak uda 3 hari enggak makan. Trus liat adek yang kayaknya juga bisa diajak pesta makan, bergeraklah menuju adek, ajak pulang, minta makan, makan enak, makan nasi, minum es teh manis, dan dibayarin. Hakakakakaka :D


Eh-eh-eh, ternyata adekku mauu..


Waktu di jalan, aku ngusulin makan bakso, sate, mie pangsit, nasi goreng, mie goreng, ayam penyet, tapi enggak ada yang diterima. Dasar emang agak bawel juga dia ternyata ^^ Peace co, mmuaaacchhh.. Eh, karena uda malem dan cuman bisa makan ngemper (males makan fast food), akhirnya dia mutusin makan ngemper di KendangSari pojokan Telkom di "Sabat Jaya" (makanan emperan chinese food gitu). Benernya sih lagi enggak pengen makan gitu, tapi mau gmn lagi, perut uda ga bisa diajak berkompromi,, ya uda deh tancaaapppppp....


20 mt kemudian:


Sampe di sana, ternyata rame banget.. Brrrhhhh, kesel deh. Mana mungkin antri serame itu, bisa-bisa aku duduk lemas kelaparan. Hahahaha brlebihan cak :D
Agak lemes juga sih emang waktu itu. Berhubung sebelah-sebelahnya juga banyak makanan emperan, aku liat ada makanan emperan "Ayam/Bebek Goreng Anda" sama sebelahnya juga ada "Tahu Tek-Tahu Telor". Mnggiurkan juga nih kayaknya. Si rico aku ajakin makan di sana aja, trus dia pilih makan bebek. Tapi aku juga pengen tahu tek akhirnya aku pesen tahu tek. Widddiiihh enak banget makan tahu tek nya. Slese makan, masih laper, liat adekku kok masih pengen nambah bebek, aku jadi tergoda..
Tapi, aku enggak pernah makan bebek. Gimana dong pdhl perut masih laper? Aku tanya ma dia, "Dek, enak ga bebeknya? Gimana sih rasanya?", trus dia bales, "Ueeenakk tenan. Liat to ya, dagingnya lembut, garing, kriuk-kriuk..Pesen aja lo sana!".. Aduh bingunnnggggg :/
Final decision : makan aja deh (enggak ada salahnya coba). Jadi pesen 1 bebek dada + nasi separuh.
Begitu dateng, sempet jijik (*maaf*) trus langsung mual. Karena uda pesen, mau enggak mau mesti makan. Begitu makan, aku denger suara "KWEK..KWEK..KWEK..KWEK" alias suara bebek. Ya amppppuuuuuunnnnnn, aku kpikiran, ga bisa makan bebek, risih denger suara kayak gitu di telinga.. Langsung aku kasih rico lagi..



Ksimpulan:
Biar kata orang mau bilang aku tuh "SUPER-DUPER-ANEH", enggak pernah makan yang aneh-aneh seperti bebek, kerang, sop kaki sapi, gule, bakcang, belut, sop buntut sapi, sosis babi, otak monyet, jeroan, babat, dll, BODOH AMAT.. Yang penting aku bahagia.. Yeeeee...

0 comments:

Post a Comment