RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Saturday, June 27, 2009

Goodbye Jacko

Seharian ini, mulai dari pagi sampe malem (malah uda ganti hari) gn, yang dibahas Michael Jackson mulu.. Hebooohhhh.. ^^
Tapi emang dia tuh legendaris banget ya, lagu-lagunya dahsyaaattt! TOPP!!
Enggak tau kenapa, aku sedih juga tau brita ini kemaren pagi :(
Sempet browsing bentar tentang Michael Jackson, sampe akhirnya nemu artikel dari detikinet tentang komentar seleb terhadap kematian Micahel Jackson..

Nih..nih sedikit tentang komentar mereka:

Katy Perry: Oh my God

Ashton Kutcher: Saya mohon kepada pers untuk menghormati keinginannya untuk tidak mengganggu anak-anaknya

John Mayer: Saya berharap mengenangnya sebagai moonwalking di 83, pemilik MTV, orang yang mempesona, tak terhentikan, Michael Jackson yang tak terkalahkan.

Miley Cyrus: Michael Jackson adalah inspirasi saya. Cinta dan berkat untukmu.

Ashley Tisdale: Saya harus bilang, 6 dari kita di High School Musical sangat beruntung telah bertemu dengannya. Saya akan terus mengenang momen itu selamanya. RIP Michael.


Komentar nya Katy Perry sama lo kayak komentar ku waktu aku bangun pagi trus ngliat brita di TV yang kasi info tentang kematiannya Jacko..
Tambahin ya :

Karia Venessa : Oh my God


Udah ah, pengen lanjutin googling tentang kematiannya Om Jacko. Sejam yang lalu, sempet chat sama my boii trus dia bilang katanya sih karena dia terlalu banyak minum obat anti-depressed (mau konser kan soalnya).

Let's check it out..


For Om Michael Jackson, may you rest in peace..

0 comments:

Post a Comment