RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, March 30, 2009

Boy is coming...

Boy??Boy??


Boy is not my boii.. Boy tuh pacar temen deketku. Dia anak Bali, Sabtu ini dateng dari jogja. Trs tadi secara ndadak banget, aku, lenny,sally, arranged acara biar kita semua bisa kumpul dan kenalan ma boy. Eh, ternyata banyak yang enggak bisa. Ya sudah, akhirnya cuman aku, cliff, bayu, sally boy yang jadi kumpul-kumpul. Tadi kite ktemuan di TP, trs makan di Bentoya,
trs makan lgi di Drago La Brasserie. Ngliatin bayu yang makan pizza 8 slices, wikkk, langsung eneg lah pastinya. Sendirian pula dia makan sebanyak itu.. ckckckckck..

Kayaknya cliff ma bayu bisa nyambung kok ama boy. Si boy, rame juga ternyata, jadi bisa menyatu ama yang laen juga. Hehehhehehe.. :)
Tapi yang bikin bete tuh, suasana tempat nya yang full asap rokok. Ya ampun, cewek-cewek Surabaya seksi juga ikutan ngerokok, kayak kereta api pula.. Aduhh, ga sehat banget (hehehhee.. gaya banget ya??). Tapi ya sudahlah enggak apa, jadi brasa sedikit lebih gaul. Ups *)


Pulang dari Drago, kita semua cari kos-kos an harian buat si boy. Jadi critanya, si boy tuh blm dapet tempat tinggal buat semalem di surabaya, padahal ntar pagi jam 6 dia uda mesti balik ke Bali. Ridic banget ga sih?! ^^

0 comments:

Post a Comment