RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Tuesday, July 27, 2010

semangat!!

Manusia emang gak pernah puas ya. Dulu, waktu belum punya kerja banyak ngeluh. Bilangnya Tuhan ga adil lah, Tuhan ga sayang lah, soalnya ga dikasi kerjaan. Sekarang, waktu uda dapet kerja, tetep aja banyak ngeluh. Bilangnya kerjaan berat lah, Tuhan tega bener lah, pengen brhenti kerja lah, blah blah blah.


Manusia macam apa aku ini? Ckckck..


Tapi sekarang uda agak berkurang kok protes sm ngeluhnya. Uda mulai sadar harus bersyukur sm kerjaan yg sekarang. Banyak orang pengen cari kerja ga dapet2, banyak orang jugak pengen jadi karyawan tetap eh dapetnya malah karyawan outsource, banyak orang yang dapet bos galak. Aku ga sampe separah itu sih, walopun kerjaan setumpuk cucian baju 100thn *haha lebay* tapi tetep aja aku pny bos baik, temen kerja baik, status karyawan jelas. Puji Tuhan , puji Tuhan.


Tetep semangaaattt!


PS: eh tapi tetep ya buat customer yang uda lempar aku pake kartu, bikin aku nombok 200rb, ngatain aku bodo, awas aja ya! Tampang edukatif tapi tnyt kelakuan blas gak edukatif. Amit2 ya ktemu sm kalian smua, ketak beneran ni ntar. Ya , hrs diakui emang, aku benci customer.

0 comments:

Post a Comment