RSS Feed

  • Twitter
  • Digg
  • Stumble

Monday, January 18, 2010

Menggemuk

I don't know how to express what I feel right now..
Begini saudara-saudara, yak saat ini saya mulai BERTAMBAH GENDUT ! Oh noo-noo.. Seandainya saya ini diciptakan seperti badan teman saya Monica yang enggak bisa gendut walaupun makan segentong sekalipun. Perasaan campur aduk, antara jengkel, enggak PD, tapi juga seneng. Jengkel soalnya baju-baju di lemari mulai banyak yang sesek nge-pas banget kalo dipake (bahkan uda ada yang ga muat). Trus enggak PD soalnya kemarin waktu dateng acara ultahnya Sienny di Boncafe Manyar, temen-temen yang dateng pada cantek-cantek, langsing singset gitu. Ahhh parah lah pokoknya! :( Di sisi lain, juga ngerasa seneng soalnya mumpung si kang mas still in the town, jadi nya bisa hajarrrr semua makanan (makan mulu kalo jalan).

Ya sudah lah ya emang sekarang mungkin saatnya untuk menggemuk dulu. Lagian , kalo diliat-liat lagi di kaca, not too bad lah for me. Hehehehehe :p *menghiburdiri*

Seharian ini jajan kuliner sama si kang mas, mulai dari pentol SanMar, trus siomay bandung UWM, yang terakhir Bakwan Pak Edy di belakang Sinlui. Uuuuu perut mau meledak jedarrrr ! Inipun baru sampe rumah uda buka-buka lemari simpan makanan. Kok laper yaaaa? Hebooh superb! Oya td sempet ke PTC berburu DVD dan ke Sutos nonton Last Legion..


0 comments:

Post a Comment